Thursday, October 3, 2013

#KelasKlpDua Nobar "Cahaya Kecil"

Bismillahirrahmanirrahim...

Halo kakaaa,, apa kabar...
late post nih, hihihii

Ceritanya, tanggal 26 September kemarin 4 adik kita berkesempatan untuk menyaksikan film "Cahaya Kecil" yang lagi tayang perdana di Bioskop-bioskop. Tiket undangan langsung diberikan oleh kak Andreani Purbo selaku produser filmnya melalui k' yasmine (salah satu pencetus dan pengajar di #KelasKlpDua yang kenal dengan kak andreani purbo itu).

Dengan menunggangi TransJakarta, tibalah kami di Pondok Indah Mall sekitar jam 6pm. Karena telah memasuki waktu shalat magrib, 4 adik yaitu Yuli, Ujang, Leti dan Nopi dengan antusias mencari mushalla menunaikan kewajiban terlebih dahulu setelah itu lanjut ke XXI.

Di sana, rupanya sudah banyak crew dari Cahaya Kecil, tak ketinggalan "Petra Sihombing" selaku pemeran utama di Film tersebut. Foto bareng? Tidak ketinggalan pastinya, hehe.

With kak petraaaaa :D



With kak andre, kak tasya, dan kak verdi :D

Film pun segera dimulai, kami mulai memasuki studio dengan keadaan adik-adik yang menggigil kedinginan, hihi.

Buat yang penasaran dengan ceritanya, berikut ini cuplian trilernya:



Film yang recommended banget nih kak, apalagi bagi yang suka berantem sama ayahnya, dan bahkan film ini berhasil bikin adik-adik meneteskan air mata dengan malu-malu :')
Semoga bisa menjadi pembelajaran bagi mereka dan bagi kita semua tentunya untuk terus sayang kepada Orang tua, aamiin....

Makasih kak Andre, makasih para kru Cahaya Kecil , makasih kak petra, kak tasya, dan semua pemainnya :D

No comments:

Post a Comment