Friday, August 30, 2013

#kelasklpdua berenang @Waterbom PIK

It’s like a dream come true. Kenapa? Karena dulu pas sepulang dari Taman Cattleya kami nanya adek2. “Dek, nanti kapan2 kalo mau jalan-jalan maunya kemana?” hampir semuanya jawab “berenang dong kaa” .. Kami masi ingat betul, dan kami berharap suatu saat nanti akan berhasil mewujudkannya.

Tuhan menjawab permintaan adik-adik selang beberapa bulan, #kelasklpdua mendapatkan undangan ke Waterbom PIK. Terima kasih banyak kami ucapkan kepada Management Waterbom PIK dan Sampoerna Foundation khususnya Mba Yurike yang telah mengundang kami kesini.

#kelasklpdua ga sendirian lho, teman-teman Save Street Child lain yaitu dari kelas #Kelaskpmanggah, #kelasKpBeringin, #kelasCikini juga ikutan join untuk memeriahkan suasana. Ini foto Ka Talita dan Adik2 #kelaskpmanggah.


Tanggal 17 Agustus, adik2 kumpul di arteri kelapa dua, dan udah dijemput oleh Bis yang telah disediakan pihak management PIK. Dari situ kita meluncur dengan cepat menuju PIK.  Setelah itu kita berkumpul di meeting point untuk penyerahan simbolis hadiah. Berenang pun dimulai, setelah berenang ada juga makan siang dan pada sore hari penutupan kita makan ice cream bersama . 

Foto Aldi dan Ryan, menang lomba yang diadakan PIK


Berenang dan Santai =D


                          
Pembagian sovenir dan pengarahan awal dari Management PIK


Ka Dhila, Novi, Sidiq, Ka Eko, dan Ka Pian sedang menikmati ice cream

Hari ini adik2 sangat senang sekali, terima kasih untuk semua pihak yang telah memberi kesempatan dan mengajak adik2 Save Street Child untuk berenang =D 

No comments:

Post a Comment