Sunday, June 23, 2013

Perform padus Kelas Kelapa 2 #MJLIFest2013 @atamerica

This is for all the lost children
wishing them well
and wishing them home
-the lost children-

Alhamdulillah, puji syukur untuk Allah SWT yang telah mengizinkan adik-adik #KelasKlpDua tampil dalam acara #MJLIFest2013 by @MJL_Indonesia.


Dalam acara tersebut, 15 adik-adik kita di beri kesempatan untuk tampil sebagai paduan suara dengan membawakan salah satu lagu Michael Jackson yang berjudul "the lost children". Lagu tersebut di pilihkan langsung oleh Mba yasmin selaku spokesperson di @MJL_Indonesia yang juga sebagai salah satu relawan di #KelasKlpDUa.

Senang bahagia dan rasa syukur yang tak henti-hentinya kami rasakan ketika melihat adik-adik berada di atas panggung. Ya, ini adalah kali pertamanya mereka tampil menyanyikan lagu di hadapan banyak orang.

Rasa senang juga turut di rasakan oleh adik-adik kita pastinya. Siapa sangka, lagu MJ yang berbahasakan bahasa pengencok lidah (a.k.a bahasa asing) itu akhirnya bisa terhafalkan oleh adik-adik dalam kurun waktu yang terbilang singkat.

"ahh,, jangan yang bahasa Inggris dong kak, susah nyanyinya, apalagi hafalnya" ucap Yuli, salah satu murid #KelasKlpDua

Tapi buktinya?
Sebagai pengajar pun, kami kaget melihat perkembangan mereka selama latihan yang terhitung cepat. Mungkin karena semangat mereka ingin menampilkan karya, bertemu dengan orang-orang baru, dan pastinya mendapatkan banyak pengalaman baru sehingga berhasil menaklukkan lagu the lost children tersebut.

Tiba di lokasi @atamerica adik-adik berkeliling melihat pameran mini bertemakan MJ dan tertarik untuk melihat dataran bumi melalui google earth yang di tampilkan oleh layar besar yang tersedia di sana.

sumber : di sini
Sambil menunggu acara mulai, sebagian adik-adik sibuk ngerumpi dengan bule asal amerika.
Dengan sedikit bantuan dari kakak pengajar, akhirnya adik-adik bisa bercakap dengan si bule sekaligus foto bersama. Karena momen inilah, adik-adik semakin tertarik untuk bisa belajar bahasa Inggris (yang biasanya mereka bosan kalau di kelas lagi ngajarin bahasa Inggris, mungkin harus pake pancingan bule cakep kali ya, hehe)

Waktu yang di nanti pun tiba. Setelah pertunjukan beberapa kloningan MJ, adik-adik pun di persilahkan naik ke atas panggung.
Satu-persatu naik berbaris dengan rapi dan nyanyianpun di mulai. Para pengajar sibuk sendiri di depan panggung mengarahkan gerakan adik-adik biar kompak.
sumber : di sini

perform padus adik2 #KelasKlpDua bersama kakak2 dari @MJL_Indonesia
Pertunjukan kemudian di tutup dengan aksi kak Fadly Jackson selaku impersonator di @MJL_Indonesia yang mengajak nopi (salah satu murid) berdansa sampai akhirnya Nopi tersipu malu, hihi....
Pertunjukan pun selesai, adik-adik turun panggung dengan perasaan yang bahagia dan masih deg-degan. Sebagai kakak pengajar, kami pun sangatlah senang bercampur haru menyaksikan mereka
Proud Of you dekkkkkk....

berfoto dengan para peserta lomba mirip MJ
Setelah perform, adik-adik memutuskan untuk tidak langsung meninggalkan acara....
Sampai jam 20.00 adik-adik bersenang-senang menyaksikan perform kakak2 dari @MJL_Indonesia
Saking senengnya, beberapa dari mereka tertarik untuk bisa bergaya dan nge-dance ala MJ. Malah bu nung (ibu dari beberapa murid) ingin dan menyarankan anaknya (ujang dan depi) join ke @MJL_Indonesia. wahhh,,,, hebat nihh,, kakak doakan semoga bisa sukses kayak kak MJ yaaa, aminn...

Pertunjukan selesai....
berfoto ria pun selesai....
Adik-adik pulang dengan rasa lelah namum masih tersenyum-senyum gembira...
"kakk,,, nanti jalan-jalan lagi yaaaa" ucap mereka

aminn,,, semoga kedepannya masih di beri kesempatan untuk mengajak mereka mengenal kegiatan yang lain yang bisa mereka jadikan acuan untuk belajar dengan rajin dan tekun.

Terakhir, terima kasih untuk @MJL_Indonesia dan @atamerica atas undangannya untuk adik-adik #KelasKlpDua... Terimakasih juga untuk kak @sya_sya22 atas makan siangnya, enak bwanget kak,,, jangan pernah bosen ya kakkk hihiihihih
Makasih para relawan yang sudah bersedia di sita waktunya untuk ngajarin adik-adik,, dan tak lupa makasih buat semuanya yang turut mendoakan kelancaran acara ini.. makasihhh banyak yaa semuanya....
*peluk satu stau*

Salam :)


makaaaaannnnnnnnnnnnnnnn :3

Nopi dan Nia bareng k' idris sebagai pemenang lomba dance like MJ

Foto bersama salah satu peserta lomba juga :3

dan foto-foto lainnya nyusul ya kakak :3
Yang kemarin tdk sempat ikutan bisa klik (Sesi 1) dan (Sesi 2) ya :)

No comments:

Post a Comment